Transforming Scar Resurfacing Treatment, Memudarkan Bopeng Bekas Jerawat Hingga 70% Secara Permanen!

Faktanya bopeng memang sulit diatasi jika hanya menggunakan skincare saja

Transforming Scar Resurfacing Treatment, Memudarkan Bopeng Bekas Jerawat Hingga 70% Secara Permanen!

Bekas jerawat jerawat bopeng susah banget buat dihilangin nih. Faktanya bopeng memang sulit diatasi jika hanya menggunakan skincare saja. Jadi, harus diimbangi dengan treatment khusus serta ditangani oleh ahlinya. Kalau kamu menghadapi masalah kulit bopeng, ditambah pori besar dan garis - garis halus yang mulai terlihat, pasti bingung “Duh, treatment apa yah yang kira - kira sesuai dengan permasalahan kulitku?”.  Tenang bestie, semua masalah itu bisa diatasi dengan Transforming Scar Resurfacing Treatment. Nah, apa itu  Transforming Scar Resurfacing Treatment? Yuk kita bahas manfaat dan prosesnya. 

Ella Skin Clinic menghadirkan Transforming Scar Resurfacing Treatment yang  berfungsi untuk remodeling kolagen pada lapisan dermis. Good news saat ini Transforming Scar Resurfacing Treatment sudah tersedia di seluruh cabang Ella Skin Clinic! Treatment ini kombinasi dari Super Scar Peel, PRP atau Platelet Rich Plasma dan Laser Fractional CO2.

Proses Transforming Scar Resurfacing Treatment
 

Proses dari Transforming Scar Resurfacing Treatment yang pertama adalah Super Scar Peel. Super scar peel membantu memperbaiki tampilan scar atau bopeng yang ada di kulit wajah dengan cara mengoleskan serum di bagian bopeng dengan sensasi cekit - cekit.

Selanjutnya adalah Laser Fractional Co2 yang  memiliki fungsi untuk merangsang pembentukan kolagen dan regenerasi kulit yang lebih aman, efektif dan akurat. Laser fractional Co2 memiliki downtime sekitar 5 - 7 hari ya, friends. Setelah melakukan treatment ini biasanya kulitmu akan mengalami reaksi seperti:

  1. Kulit kemerahan 1 – 24 jam
  2. Kulit kasar dan bersisik (jangan di garuk dan dikelupas dengan tangan ya friends)
  3. Perih dan panas setelah laser, akan hilang 1 – 4 jam
  4. Kulit terkelupas, terjadi di hari ke 2 – 4
  5. Kaku dan kering, akan berkurang dan hilang setelah kulit terkelupas semua

Yang terakhir adalah PRP atau Platelet Rich Plasma yang memiliki manfaat atau fungsi untuk meregenerasi kulit baru dapat membantu anti aging, memperbaiki bopeng akibat bekas jerawat, cacar air, sehingga kulit tumbuh lebih halus dan kenyal. PRP dapat menggunakan 2 metode yaitu dengan mesoporasi ori atau meso cell menggunakan jarum meso.

Kemudian diakhir treatment pasien juga akan diberikan serum Fibroblast Stimulator terdiri dari 5 Growth Factor yang dapat dibawa pulang untuk dipakai selama 3 malam.

Hasil Perawatan Transforming Scar Resurfacing Treatment

Setelah melakukan perawatan Transforming Scar Resurfacing Treatment kamu bisa merasakan beberapa hasil yang nyata seperti:

  1. Memudarkan scar hingga 70% secara permanen.
  2. Memperbaiki tampilan pori - pori agar tampak mengecil.
  3. Memperbaiki tekstur kulit.
  4. Mengurangi garis halus dan kerutan.

Gimana nih, kamu tertarik untuk coba Transforming Scar Resurfacing Treatment? Klik link dibawah untuk booking treatment lebih dulu, ya!