Selamatkan Kulitmu! Manfaat Hyaluronic Acid yang Wajib Kamu Ketahui

Hyaluronic Acid memiliki peran untuk menjaga kadar air dan mempertahankan kekuatan skin barrier

Selamatkan Kulitmu! Manfaat Hyaluronic Acid yang Wajib Kamu Ketahui

Hyaluronic Acid atau Asam Hialuronat suatu zat bening bertekstur lengket yang diproduksi oleh seluruh tubuh, bagian dermis pada kulit. Utamanya, berfungsi menahan air pada jaringan kulit agar tetap terhidrasi dan kulit menjadi lembab dan kenyal. Namun seiring menuanya usia asam hialuronat yang diproduksi oleh tubuh akan berkurang, sehingga membuat kulit terasa kering dan mudah keriput. Pada saat itulah dibutuhkan Hyaluronic Acid buatan untuk menjaga kesehatan kulit dan memperlambat proses penuaan dini pada kulit.

Lalu apasih fungsi dari Hyaluronic Acid dan Mengapa kandungan ini penting untuk kulit kita?

Seperti yang sudah stella sampaikan diatas, Hyaluronic Acid memiliki peran untuk menjaga kadar air dan mempertahankan kekuatan skin barrier. Selain itu, hyaluronic acid juga berperan untuk menjaga kadar vitamin C agar tetap stabil sehingga kulit tetap terjaga kesehatannya maka sangat baik menggunakan Serum Hyaluronic Acid sebagai step pertama dalam skin care routine. Hyaluronic Acid juga berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat radikal bebas yang dapat membuat kulit lebih cepat menua.

Hyaluronic Acid sendiri cenderung tidak mengiritasi bahkan mereka yang memiliki “kulit putri”. Kebanyakan orang dengan kulit yang sangat sensitif tidak memiliki masalah dengan serum yang mengandung Hyaluronic Acid dan hanya beberapa bahan lainnya. Dari segudang manfaat dengan minim resiko yang diberikan, Hyaluronic Acid menjadi salah satu yang wajib ada di salah satu Skin Care kalian.

Hyaluronic Acid Serum Ella Skin Care

 

 


Mengandung Collagen, Hyaluronic Acid dan Tripeptide-5 diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal & sehat. Kandungan Hyaluronic Acid membantu mencerahkan & mengontrol produksi sebum berlebih dan Collagen untuk menyamarkan kerutan halus pada wajah. Bisa digunakan pada siang hari maupun malam hari dan jangan lupa diakhiri dengan Moisturizer ya Friends. Hyaluronic Acid mengikat kadar air dan menyimpannya dalam kulit, maka langkah berikutnya yang harus Friends lakukan adalah mencegahnya menguap. Di sinilah moisturizer berperan untuk mencegah terjadinya evaporasi kadar air yang sudah tersimpan. Dengan demikian, kulit akan terjaga kelembabannya dan glowing skin pun dapat kamu miliki.