Phyto Treatment Hempas Jerawat Batu dan Bruntus

Bersihkan komedo, mengurangi jerawat batu dan bruntus serta menutrisi kulit wajah agar lebih sehat.

Phyto Treatment Hempas Jerawat Batu dan Bruntus

Bingung kenapa tiba-tiba wajah kamu muncul jerawat batu dan bruntus? Jerawat Batu dan Bruntus muncul karena berbagai hal. Bisa karena stress, bakteri, siklus hormonal, produksi minyak berlebih, pola hidup yang tidak sehat dan salah dalam pemilihan kosmetik. Tapi tenang nggak perlu panik karena setiap masalah kulit pasti ada solusinya di Ella Skin Clinic. Friends bisa rawat dengan melakukan Phyto Treatment, tentunya dengan harga yang terjangkau. Ngomong - ngomong apa sih Phyto Treatment itu?

Proses Phyto Treatment


Wajah akan dibersihkan terlebih dahulu sebelum memulai proses treatment. Nah, setelah itu tahap selanjutnya adalah ekstraksi atau pencet komedo untuk membersihkan pori - pori. Tahapan ini merupakan salah satu yang penting karena jika komedo yang menumpuk tidak dibersihkan dengan maksimal akan menimbulkan jerawat.

Usai ekstraksi komedo, tahap selanjutnya adalah netralisasi menggunakan alat HF. Netralisasi ini membantu untuk meredakan peradangan dan menetralkan kulit dari bakteri penyebab jerawat juga bruntus.

Tindakan dilanjutkan dengan pengolesan krim phyto menggunakan alat ion electrophoresis. Krim phyto sendiri memiliki manfaat mencegah bruntus dan jerawat batu muncul kembali. 

Hasil Phyto Treatment

Di akhir proses treatment akan diberikan masker yang berfungsi untuk membuat kulit rileks dan mencerahkan kulit wajah. Dibawah ini adalah salah satu foto before after customer setelah melakukan Phyto Treatment.

Nah, sudah terbukti kan phyto treatment ampuh hempas jerawat batu dan bruntus? Tunggu apalagi, segera booking treatment ini.