Efektif Melembabkan Sekaligus Mencerahkan, 5 Cara Tepat Pakai Body Lotion

Pokoknya Body Lotion itu bekal wajib kemanapun!

Efektif Melembabkan Sekaligus Mencerahkan, 5 Cara Tepat Pakai Body Lotion

Tahukah kalian memakai body lotion atau Hand body sangat penting untuk menjaga kulit agar lembab dan sehat karena sabun mandi yang sering kita pakai, biasanya akan membuat kulit terasa kering bahkan seperti ketarik.

Namun perlu diingat, penggunaan body lotion bisa didapatkan secara optimal apabila Friends telah mengimbanginya dengan pola hidup yang sehat dan pemakaian lotion yang tepat.

Berikut beberapa tips penggunaan body lotion yang tepat untuk mendapatkan kulit lembab sekaligus cerahkan kulit.

Pakailah saat kulit sedang bersih 

Sepertinya hal ini sudah diketahui banyak orang dan telah menjadi kebiasaan untuk memakai Body Lotion setelah mandi. Selain itu, Stella punya sedikit tips memakai Body Lotion pada saat kulit bersih dan setengah basah karena kulit yang bersih dan sedikit lembab akan memaksimalkan proses penyerapan lotion itu sendiri sehingga bekerja lebih optimal.

Pakailah saat dibutuhkan 

Tidak hanya setelah mandi saja, Body Lotion juga dapat dipakai jika dirasa perlu. Karena kulit yang sering terpapar sinar matahari atau AC akan dehidrasi sehingga membuat kulit kering dan bersisik. Mulailah untuk membawa Body Lotion dimanapun Friends berada ya.

Memakai secukupnya 

Memang benar Body Lotion dapat melembabkan kulit yang kering, namun penggunaan yang berlebihan juga tidak baik untuk kulit kita. Penggunaan yang berlebih dapat menumpuk di area lipatan seperti bagian dalam siku dan leher ini dapat mengakibatkan pori-pori tersumbat sehingga memunculkan komedo, hingga jerawat selain itu juga dapat membuat kulit kusam. Pakailah Body Lotion secara tipis namun merata

Menggunakan Body Lotion yang tepat 

Belum banyak yang tau untuk penggunaan body lotion siang dan malam berbeda. Pada siang hari gunakanlah lotion yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari, sedangkan pada malam hari gunakan lotion yang mengandung AHA atau Niacinamide untuk mempercepat proses regenerasi pada kulit 

Gunakan Body Lotion Dengan cara gerakan memijat lembut

Cara menggunakan Body Lotion yang benar adalah dengan cara memijat atau memberikan sedikit tekanan saat mengoleskannya. Cara ini akan membuat kulit menyerap nutrisi dari lotion jauh lebih efektif. Hal itu juga berguna untuk melancarkan sirkulasi darah dan oksigen sehingga kulit bisa menjadi sehat, cerah, dan glowing.

Selain itu pilihlah Body Lotion yang nyaman dikulit. Berikut beberapa Rekomendasi Body Lotion :

Whitening Body Lotion SPF 20

Whitening body lotion untuk membantu merawat dan memproteksi kulit. Dengan kandungan Glycyrrhiza Glabra Root (Licorice) Extract yakni ekstrak alami dari akar tanaman licorice yg kaya akan vitamin untuk membantu kulit agar tampak lebih cerah alami. Selain itu kandungan UVA & UVB Filter melindungi kulit terhadap paparan sinar UVA dan UVB dari matahari.

Shine Bright Collagen Body Lotion 

Body Lotion siang dengan kandungan SPF 20 yang melindungi kulit dari paparan sinar UV dan Collagen yang membantu merawat elastisitas kulit sehingga kulit tetap halus dan lembut. kandungan Glutathione bekerja sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit. Aroma dari ekstrak Ginger memberikan sensasi relaksasi dan kelembutan pada tubuh dan merupakan bahan alami untuk membantu menjaga kekencangan kulit .

Triple Protection Body Lotion SPF 20 

Triple Protection Terbaru dilengkapi dengan kandungan Provitamin D, SPF 20, Ceramide dan Vitamin E ini bisa menjadi pilihan untuk membantu merawat kecantikan kulit dengan 3 aksi perlindungan lho. Tidak hanya melembabkan dan melindungi kulit dari sinar matahari kandungan Provitamin D yang terdapat pada Triple Protection Body Lotion SPF 20 mampu Meningkatkan pembentukan Vitamin D di kulit. Selain itu Membantu pembentukan skin barrier di kulit

Goat’s Milk Whitening Body Lotion
 

Dengan kombinasi kandungan Licorice Extract, Niacinamide dan AHA yang efektif membantu merawat dan membuat kulit tampak lebih cerah, putih, lembut dan tampak lebih sehat. Goat’s Milk Whitening Body Lotion sebaiknya digunakan pada malam hari sebelum tidur dan hindari area lipatan tangan dan kaki, area sela sela jari atau anggota tubuh dengan kulit yg lebih tipis atau sensitif.
 

Nah itu dia beberapa rekomendasi Body Lotion dari Ella Skin Care. Kulit yang cantik dan sehat dapat meningkatkan percaya diri, Yuk mulai merawat kulit kalian 💓