Cari Tahu! Waktu yang Tepat Untuk Menggunakan Produk Anti Aging

Semua manusia pasti mengalami perubahan ketika memasuki usia 25an

Cari Tahu! Waktu yang Tepat Untuk Menggunakan Produk Anti Aging

Mungkin kalian bingung, sebenarnya kapan sih waktu yang tepat untuk menggunakan skincare yang mengandung Anti Aging. Apakah setelah memasuki usia setengah abad atau pada usia sedini mungkin?

Kulit Mengalami Perubahan saat Memasuki Usia 25 an 
 

Pada usia 25, Kulit mengalami perubahan karena penurunan kolagen, yakni protein yang bertanggung jawab untuk banyak hal dalam tubuh manusia, termasuk mempertahankan integritas kulit. Kandungan kolagen yang menurun akan menyebabkan muncul-muncul garis halus pada kulit, pori-pori membesar, menjadi lebih kering dan lain-lain

Pada dasarnya kondisi kulit di usia 25-an masih bisa diselamatkan dengan beberapa produk dipasaran  dari penuaan dini karena Sampai 25 tahun, regulasinya bagus dan masih bisa maintain ketebalannya.Pada usia tersebut sangat di sarankan menggunakan beberapa produk wajah yang mengandung ingredient seperti Retinol, Ceramide, AHA/BHA Niacinamide dll untuk mencegah penuaan. Berikut beberapa rekomendasi skin care yang bisa Friends pilih sebagai Anti Aging:

Glass Skin Night Cream 
 

Cream malam yang mengandung Retinol mampu mengatasi Hiperpigmentasi, jerawat dan menjadi perawatan  Anti Aging yang efektif mencerahkan kulit wajah secara alami. Retinol merupakah salah satu bentuk dari vitamin A yang merupakan vitamin yang larut dalam lemak yang sangat kaya akan antioksidan Maka tak heran jika kandungan skincare ini disebut sebagai salah satu kandungan terbaik untuk anti aging

Plumpy Cera Cica 
 

Moisturizer yang mengandung ceramide berfungsi sebagai pelembab yang ringan untuk mempertahankan kelembapan kulit dan memperbaiki skin barrier yang rusak. Pada hakekatnya Ceramide adalah adalah lemak atau lipid yang secara alami berada di kulit kita. Ceramide akan mempertahankan skin barrier dan menjaganya untuk tetap lembap, Namun memasuki usia 25-an kandungan Ceramide pada kulit akan berkurang sehingga dibutuhkan Ceramide tambahan yang terkandung pada Skin Care.

DAY GEL with Niacinamide
 

Niacinamide merupakan antioksidan yang baik bagi kulit. Sebagai antioksidan, niacinamide akan bekerja sangat baik bila digunakan bersama dengan sunscreen. Hal ini disebabkan karena kulit akan kehilangan antioksidan alami akibat paparan sinar UV. DAY GEL with Niacinamide merupakan Sunscreen yang aman untuk jenis kulit berjerawat yang dilengkapi spf 30. Cocok untuk semua usia dan semua gender dengan kulit normal ataupun berminyak. Melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam.

Nah itu dia beberapa rekomendasi produk Anti Aging dari Stella yang bisa kamu coba. Selain itu, minum air putih yang cukup dan mengkonsumsi makanan sehat juga dapat menjaga kesehatan kulit dan memperlambat proses penuaan. Lebih baik mencegah daripada memperbaiki kan Friends.