Bukan dengan Skincare! Cara Menghilangkan Bopeng yang Paling Ampuh

Karena hilangnya bisa dengan cara yang berbeda-beda

Bukan dengan Skincare! Cara Menghilangkan Bopeng yang Paling Ampuh

Bopeng merupakan bekas luka cekung, seperti lubang pada kulit, artinya lapisan kulit bagian dalam mengalami kerusakan. Bopeng terjadi karena memencet jerawat sehingga terjadi peradangan dan muncul jaringan parut yang mengakibatkan kelenjar minyak yang ada di kulit lapisan dalam pecah dan menimbulkan luka.  jaringan parut yang tumbuh akan menghalangi proses regenerasi sel kulit sehingga pembentukan jaringan baru menjadi lebih lama dari biasanya.

Tekstur kulit yang tidak rata dapat mengganggu kepercayaan diri, karena bopeng sendiri tidak dapat ditutupi oleh makeup semahal apapun. Terlebih apabila Bopeng didiamkan saja dapat terjadi pelebaran di sekitarnya.

Bopeng yang sudah cukup parah tidak dapat diatasi dengan penggunaan skin care, karena skin care sendiri hanya merawat kulit di bagian epidermis, sedangkan bopeng yang cukup parah biasanya mengalami kerusakan sampai pada lapisan dermis.

Namun Friends tenang aja, Bopeng masih bisa disembuhkan dengan Perawatan menggunakan alat berteknologi seperti Laser. Perawatan ini bertujuan untuk merangsang terjadinya regenerasi kulit pada bekas luka, dengan mengarahkan sinar laser pada jaringan parut dari bekas luka bopeng pada wajah.

Transforming DNA Salmon Laser
 

merupakan kombinasi treatment PRP, Growth Factor Serum, Laser Fractional CO2, dan PDRN Cell Activator menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan Bopeng. Karena perpaduan PRP dan Laser fractional CO2 mampu membantu merangsang pembentukan kolagen sehingga regenerasi kulit menjadi lebih cepat. Selain itu  Transforming DNA Salmon Laser juga mampu mengecilkan pori-pori, menghilangkan kerutan halus, melembabkan dan menyehatkan kulit.

Transforming DNA Salmon Laser ini bisa menjadi solusi kulit sehatmu karena  mampu menghilangkan Bopeng hingga 70%. Transforming DNA Salmon Laser sudah ada di  Ella Skin Care Supomo Solo, Panjaitan Semarang, Bintaro, Kudus, Madiun, Tebet, dan Magelang. Kalian bisa langsung konsultasi dengan dokter Ella Skin Care di cabang terdekat dan Booking sekarang!