4 Serum Terbaik dan Terlaris Sepanjang Tahun

Serum terlaris

4 Serum Terbaik dan Terlaris Sepanjang Tahun

Serum merupakan skincare dengan konsentrat tinggi yang memberikan hasil signifikan pada kulit. Serum terdiri dari beberapa bahan aktif yang mampu menembus ke dalam kulit sehingga dapat memelihara kulit hingga lapisan terdalam. Biasanya serum memiliki konsistensi ringan dan tidak terlalu kental, sehingga terasa ringan dan mudah menyerap. Karna serum memiliki peranan cukup penting untuk kulit sehingga memilih serum yang tepat  adalah hal yang wajib. Saat ini banyak industri kecantikan yang mengeluarkan serum dengan masing-masing keunggulannya. Ella Skin Care telah mengeluarkan berbagai macam serum untuk menjawab kebutuhan kulit, empat diantaranya menjadi produk yang best selling di Ella Skin Care. Penasaran apa saja? Keep scrolling!

Matcha Sebo Control Serum 

Buat Friends yang dulu insecure karna jerawatan, bruntusan, komedoan, berminyak dan kusam, sekarang Friends udah ga perlu insecure lagi karena Matcha Sebo Control Serum mengandung Niacinamide 2%, LHA 1%, Seaweed, dan Green Tea yang efektif Mengeringkan jerawat dalam 3 hari, mengurangi minyak berlebih diwajah dalam 7 hari pemakaian, mengecilkan pori-pori, mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat.

Glass Skin Whitening Serum 

selain jerawat, masalah kulit yang sering dikeluhkan wanita adalah kusam. Kondisi ini bisa disebabkan karena faktor lingkungan seperti debu,polusi, sel kulit mati yang menumpuk, gaya hidup yang tak seimbang, paparan sinar matahari dan lain-lain. Glass Skin Whitening Serum cocok banget untuk Friends yang memiliki kulit kusam karena mengandung Glycolic Acid 10%, Lactic Acid 2%, Hyaluronic Acid 0.5%, Borago Officinalis Seed Oil 0.4%, Whitenol 1%. Glass Skin Whitening Serum Memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah yang kusam melembabkan dan membuat kulit wajah menjadi glowing berkilau, membantu menyamarkan noda hitam dan garis kerut halus di wajah, sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari dampak radikal bebas.

Translucent White Serum

Serum dengan kandungan Alpha Arbutin, Vitamin C dan Hyaluronic Acid yang mampu membantu memudarkan flek hitam pada kulit wajah kalian dalam 14 hari. Selain itu, Translucent White Serum juga memiliki manfaat untuk Mencerahkan kulit wajah, melembapkan, kulit lebih bersih berkilau, memudarkan flek. Translucent White Serum aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, dan sudah BPOM ya Friends. Translucent White Serum bisa digunakan untuk kulit kering sampai normal.

Advance Vitamin C 

Dengan kandungan aktif Tranexamic Acid 1% dan 3-0 Ethyl Ascorbic Acid 10%, Vitamin C serum ini sangat efektif untuk Memudarkan bekas jerawat hitam (PIH) hingga lapisan yang terdalam, mencerahkan kulit wajah lebih cepat dari Vitamin C biasa, menutrisi kulit hingga lebih bersih dan sehat. Advance Vitamin C memiliki tekstur Gel sehingga nyaman di kulit dan mudah meresap.

Nah itu dia 4 Serum ter-best seller yang ada di Ella Skin Care. Apabila Friends ingin memiliki salah satu serum diatas, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu ya dengan dokter kami.