1 solusi untuk 3 masalah wajah sekaligus, Korean Bright Toning layak dicoba!

Kan ga panas kenapa harus pakai sunscreen?

1 solusi untuk 3 masalah wajah sekaligus, Korean Bright Toning layak dicoba!

Cuaca yang tidak menentu akhir - akhir ini bikin kulit kita ikutan ga menentu kondisinya, kadang panas terik kadang mendung. Walaupun mendung jangan lupa untuk tetap pakai sunscreen kalian ya agar tetap terlindungi dari paparan sinar ultraviolet. Terkadang ada beberapa orang yang berasumsi “Kan ga panas kenapa harus pakai sunscreen? di dalem rumah kok, jadi ga perlu pake sunscreen deh.” dan masih banyak lagi alasan untuk tidak pakai sunscreen. 

Padahal karena kita tidak rajin pakai sunscreen bisa mengakibatkan kusam, flek atau noda hitam, warna kulit juga menjadi tidak rata karena terlalu sering terkena paparan sinar ultraviolet. Nah kalau sudah sampai muncul berbagai keluhan seperti diatas baru deh mulai sadar pentingnya sunscreen. 

Untuk keluhan kusam, flek atau noda hitam, warna kulit tidak rata Ella Skin Clinic punya 1 solusi untuk semua masalah kulitmu nih. Treatment Korean Bright Toning memang ajaib dan menarik banget untuk dicoba. Penasaran, apa sih treatment Korean Bright Toning atau KBT? Korean Bright Toning adalah kombinasi perawatan laser NDyag dan TDL Bright C, treatment kecantikan yang dilakukan oleh terapis dan dokter ini merupakan solusi terbaik untuk kasus pigmentasi.

Berikut adalah beberapa manfaat dari treatment Korean Bright Toning :

  1. Mencerahkan serta meratakan warna kulit.
  2. Memudarkan flek, noda hitam serta bekas jerawat.
  3. Merangsang produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih kenyal dan lembap.

 

Proses Treatment Korean Bright Toning

 

Yuk, kita bedah proses treatment nya. Alat ini adalah Laser Ndyag yang dipergunakan untuk melakukan treatment Korean Bright Toning. Sebelum melakukan treatment wajah sudah diberikan krim anestesi agar tidak merasakan sakit ketika tindakan berlangsung. Tahap selanjutnya adalah cooling. Cooling membantu meredakan panas yang dirasakan oleh wajah setelah tindakan laser. 

Lanjut ke TDL  Bright C, treatment ini dapat menggunakan beberapa teknik memasukan serum ke dalam kulit wajah yaitu dengan meso ori dan mesoporasi menggunakan jarum meso cell. TDL Bright C berfungsi untuk mencerahkan, memudarkan flek hitam dan bekas jerawat di area wajah.

 

Hasil Perawatan Treatment Korean Bright Toning

Di akhir treatment wajah akan diolesi dengan krim anti iritasi yang akan membantu meredakan kemerahan setelah treatment. Setelah treatment kulit akan  menjadi lebih kenyal, sehat, terhidrasi dan tentunya jauh lebih cerah! Berikut foto before after treatment Korean Bright Toning.

Gimana nih, kamu tertarik untuk coba treatment Korean Bright Toning yang merupakan salah satu treatment terbaik di Ella Skin Clinic? Klik link dibawah untuk booking treatment lebih dulu, ya!